Paket Internet XL Unlimited, Bebas Akses Satu Bulan Penuh

Untuk menikmati internet tanpa batas memang diidamkan semua orang. Kebutuhan akan jaringan komunikasi yang super lengkap sekarang ini seperti sudah menjadi hal yang pokok. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, para provider tanah air menawarkan paket unlimited alias bebas pemakaian. Salah satu provider yang tidak mau ketinggalan dengan paket internet unlimited adalah XL. Sejak awal 2014 lalu kembali ditawarkan paket internet xl unlimited, bahkan ada perdana khusus untuk itu.

Pada awal 2012 lalu, XL sempat menutup paket internet unlimited dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah mengganggu jaringan akan sehingga pengguna telepon dan sms komplain. Pada waktu itu memang kebutuhan internet ridak sebanyak sekarang karena produk gadget masih sangat terbatas. Kini, ketika produk gadget banyak bermunculan di pasar teknologi, XL kembali membuka paket unlimited demi kebutuhan pelanggan.
Munculnya gadget dengan harga terjangkau memang tidak bisa dipisahkan dengan kenaikan kebutuhan internet. Para pengguna smartphone kini tidak lagi sms-an tapi chatting di media apapun. Terlebih, kini blackberry mania bisa dinikmati di sejumlah android. Untuk menikmati semua fasilitas internet, tentu anda harus membuang banyak pulsa. Agar hemat, tersedia paket internet Xl unlimited.

Tentu tidak semua orang memerlukan paket internet unlimited xl sepanjang waktu. Ada yang ingin menikmati internet dan chatting di hari minggu saja atau saat libur kerja. Oleh karena itu, XL menyediakan 3 macam paket, yaitu harian, mingguan dan bulanan. Untuk paket harian harganya hanya 2.000 rupiah dengan kuota yang didapat. 20MB. Setelah kuota habis, anda tetap bisa memakai internet dengan kecepatan lebih rendah.

Pihak XL memastikan bahwa pada daerah dengan jangkauan XL yang baik bisa memperoleh kecepatan maksimal 3,6 Mbps. Sedangkan daerah pinggir atau kota kecil tergantung dengan banyaknya jaringan yang mampu ditangkap. Itu semua karena jaringan XL memang belum sesempurna provider senior seperti telkomsel dan indosat.

Untuk menikmati paket internet xl unlimited mingguan cukup membayar 12.500 dengan kuota 150MB. Sedangkan paket bulanan harganya 49.000 dengan kuota 2GB. Harga tersebut cukup murah dan bersaing dengan provider lainnya.

Tuliskan Pendapatmu Disini: