Paket Internet Speedy Murah dan Stabil

Paket internet speedy ini punya kelebihan dan kekurangan tersendiri dibandingkan dengan program kartu seperti milik telkomsel, smartfren, atau paket internet indosat. Bila ada yang belum tahu, internet dengan speedy ini menggunakan kabel telepon seperti model modem pada zaman dahulu. Karena melalui kabel telepon itulah kecepatan modem speedy lebih cepat ketimbang menggunakan gelombang elektromagnetik seperti pada ponsel. 

Kelebihan Paket Internet Speedy
Banyak kelebihan yang bisa anda rasakan ketika memasang paket internet speedy. Pertama, aksesnya lebih cepat ketimbang model gelombang. Ini karena speedy punya ping yang lebih rendah dan bebas hambatan. Meskipun berada di kecepatan 512 Kbps saja sudah bisa menyalakan video dengan lancar bebas hambatan. Kedua, kecepatan data pada speedy selalu stabil hingga masanya habis. Tidak seperti milik kartu hp yang dibatasi kuota dan kecepatannya menurun ketika kuota habis, bahkan untuk mendengarkan mp3 dari internet saja susah. Nah, untuk speedy tetap pada kecepatan normal. 
Sekarang ini modem speedy sudah tidak lagi menggunakan kabel seperti zaman dahulu. Dengan begitu anda bisa mengakses internet dari hp, laptop, tablet, dan PC dengan mudah. Tinggal menyalakan dan masukkan kodenya saja. Anggota keluarga yang lain juga bisa menggunakannya.

Kekurangan Paket Internet Speedy
Ada kelebihan pasti juga ada kekurangannya. Paket internet speedy ini hanya bisa dinikmati di rumah saja. Nah, bagi kamu yang pekerjaannya di lapangan atau sering travelling tentu kurang pas karena tidak dapat dibawa kemana-mana. Harga paket harus bulanan dan relatif lebih mahal ketimbang operator telepon.

Cara Pemasangan Paket Internet Speedy
Untuk mendapatkan paket internet ini cukup mudah. Anda tinggal mendatangi PT.Telkom yang tersebar di setiap kabupaten. Daftarkan diri anda dengan mengisi formulir bermaterai dan menyerahkan fotocopy KTP. Setelah itu pihak telkom akan segera memangnya di rumah anda. Cukup Mudah bukan?

Harga Paket Internet Speedy
Harga pemasangan cukup terjangkau. Bila anda sudah memiliki telepon rumah tinggal membayar 50 ribu rupiah untuk mendapatkan paket internet speedy ini. Namun, bila belum punya telepon rumah harus membayar lebih mahal, yaitu 225 ribu rupiah. Harga tersebut sudah plus modem. Pihak telkom akan memberikan anda password internet yang harus digunakan untuk membuka internet. Pasword tersebut tidak boleh bocor ke tetangga agar tidak digunakan orang lain. 

Harga langganan perbulan bervariasi tergantung kecepatan data yang diinginkan. Untuk kecepatan minimal, yaitu 512 kbps harga perbulannya 95 ribu rupiah dalam waktu 3 bulan, kemudian naik menjadi 150.000 perbulan. Untuk kecepatan 1Mbps harga abunemennya 250.000 rupiah, kecepatan 2 Mbps harganya 250 ribu pada 3 bulan pertama dan naik menjadi 485 ribu rupiah setelahnya. Sedangkan kecepatan data 3 Mbps harga 3 bulan pertama 485 ribu kemudian akan naik menjadi 685 ribu setelahnya. Paket internet speedy juga bisa dihentikan bila sudah tidak digunakan lagi.

Tuliskan Pendapatmu Disini: