Paket Internet M3 Hemat dan Terjangkau

Kini banyak provider yang bersaing merebut hati pelanggannya. Indosat sebagai provider tua tak mau ketinggalan dengan menyediakan berbagai layanan meskipun para operator muda juga berlomba menawarkan harga murah. Tapi, tentu ada alasan mengapa masih banyak pelanggan yang setia kepada indosat, khususnya im3 yang sempat menjadi nomor adak muda. Kalau dulu mereka berebut provider dengan bonus sms terbanyak, sekarang orang beralih pada paket internetnya. Berikut ini alasan mengapa anda harus memilih paket internet m3 :
Jaringan Luas
Apa artinya murah kalau tidak konek? Nah, indosat adalah operator tua yang sudah dipercaya memiliki banyak jaringan. Tower indosat ada dimana-mana sehingga anda tidak perlu takut kehilangan signal. Indosat bukanlah provider kota yang hanya bisa digunakan di area perkotaan saja dan macet bila berada di desa. 

Murah
Paket internet m3 sangat murah, ada paket super hemat yang akan membuat kantong kamu tetap tebal. Ada juga paket antigalau sehingga kamu yang masih muda tidak perlu menangis gara-gara tidak punya pulsa. Paket unlimited yang ditawarkan m3 begitu terjangkau.

Bonus SMS dan Telepon
Masih ada bonus sms dan telepon yang bisa anda gunakan bila memakai provider ini. Seringkali m3 memberikan bonus gratis internet juga setelah pemakaian pulsa sekian rupiah atau ketika anda mengisi pulsa. Ada juga bonus telepon ke sesama operator. Sejak dulu memang m3 nomor anak muda karena dikenal sangat murah.
Tidak Perlu Nomor Khusus
Bila menginginkan paket internet m3 tidak perlu membeli nomor baru khusus karena anda bisa memakai nomor yang biasa digunakan untuk menelepon. Jadi, sekalian satu nomor untuk internetan, sms, dan telepon tanpa harus memakai banyak kartu yang justru membuat pusing kepala.

Meskipun banyak kelebihan, tapi operator ini juga punya kekurangan. Masalah harga memang paket internet m3 bukanlah yang paling murah. Masih banyak operator lain yang lebih murah. Namun, menurut para pengguna m3, kartu ini terbilang cukup cepat atau anti loading lama dibanding operator murah lainnya. Jadi, pilihan paket internet m3 bisa dipertimbangkan.

Tuliskan Pendapatmu Disini: