Paket Internet Termurah Untuk Menemani Koneksi Anda

Dari berbagai provider tanah air, kami menginformasikan provider dengan paket internet termurah. Tentu anda tidak ingin buang uang hanya untuk internetan, bukan? Kalau ada yang murah, kenapa harus pilih yang mahal. Nah, berikut ini provider yang menyediakan internet murah.

Paket Internet Termurah Esia

Paket internet esia sangat murah. Bila anda mendaftar paket bulanan harganya hanya 25.000 dengan kuota 600 MB. Jika dilihat dair segi kuota harga ini begitu murah. Bila ingin menikmati internet dengan kecepatan tinggi, bisa menggunakan paket 50.000 perbulan dengan kapasitas 2 GB. Dengan harga yang sama, anda bisa mendapatkan kuota lebih banyak ketimbang smartfren. Hanya saja jangkauan smart lebih luas ketimbang esia. Jadi, bagi pelanggan di daerah lebih mudah mengakses milik smart.
Paket internet termurah milik esia ini juga memberikan pelayanan paket ekstra dengan harga 2.000 rupiah tiap 50 MB. Paket yang satu ini mengikuti ketentuan paket yang anda daftarkan sebelumnya. Bisa dibilang ini paket tambahan.

Paket Internet Termurah  Three

Sebagai provider baru three berusaha memberikan harga rendah. Untuk paket bulanannya saja hanya 10.000 rupiah. Sayang, kuota yang diberikan tidak begitu banyak, yaitu 50MB saja. Kuota ini cukup rendah bila digunakan untuk internetan 1 bulan penuh. Paket 6 bulan harganya hanya 35.000 rupiah dan paket 12 bulan hanya 50.000 rupiah saja. Padahal, harga paket internet lain bisa 50.000 perbulan. Kuota untuk paket 6 bulan 300 MB sedangkan untuk 12 bulan 600 MB.

Paket Internet Termurah Axis

Paket internet termurah berikutnya adalah milik AXIS. Sama-sama sebagai provider baru dengan three, aksis juga memberikan pelayanan murah. Untuk paket internet unlimited mingguan harganya hanya 9.900 rupiah dengan kuota 200MB. Sedangkan untuk paket unlimited bulanan harganya 34.900 dengan kuota 1,5 GB. Sebenarnya selisih harga exis dan three tidak begitu banyak bila dilihat dari kuotanya. 

Ketika akan membeli paket internet termurah hendaknya anda tidak hanya melihat murahnya saja, tapi juga dimana anda tinggal. Bila anda berada di pusat kota tidak masalah, tapi bila di kawasan pinggiran mungkin perlu mempertimbangkan signal yang paling kuat di tempat anda.

Tuliskan Pendapatmu Disini: