Ini dia Cara Daftar Paket Internet Simpati

Para pelanggan simpati pasti tidak sabar untuk segera mengaktifkan paket internet simpati. Layanan internet hingga ke pelosok desa ini memang sudah ditunggu dan diidamkan banyak orang. Bingung cara mendapatkannya? Ikuti informasi dalam artikel ini untuk mengetahui cara daftar paket internet simpati dan segera daftarkan paketnya.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Blackberry


Para pengguna BB tidak perlu bingung untuk mendapatkan paket murah. Daftar saja ke paket blackberry simpati dengan ketik *363# lalu tekan OK. Anda juga bisa menekan *100# atau *999# kemudian mengikuti petunjuk di dalamnya. Pilih blackberry internet service, kemudian jenis paket yang diinginkan. Misalnya saja paket blackberry full service, blackberry lifestyle, COMBO atau blackberry business.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Galaxy Plan


Khusus pengguna samsung galaxy tersedia paket internet khusus. Cara daftar paket internet simpati ini dengan ketik CNS1 kirim ke 3636 untuk paket harian yang harganya 1.500. Untuk menikmati paket bulanan harga 20.000 tinggal ketik CNS30 lalu kirim ke 3636. Anda juga bisa masuk ke menu *303*3# kemudian pilih chat&share galaxy plan.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Telkom Flash


Anda juga bisa mendaftar telkom flash dari kartu simpati. Untuk mendaftarkan paket flash ultima silahkan ketik *363# kemudian pilih opsi 1 untuk paket harian dan tidak berlangganan. Bila anda ingin berlangganan paket ini silahkan ketik *363# kemudian pilih opsi 2, maka masa aktif yang habis akan diperpanjang apabila pulsa anda mencukupi. Tunggu hingga sms konfirmasi masuk ke hp anda baru bisa digunakan untuk internetan. Untuk mengetahui detail paket anda silahkan cek dengan mengetik flash(spasi)info kirim ke 3636 dan sek pemakaian terakhir di *889#. 

Bila anda mendaftar paket internet simpati  dibawah 5.000 atau diatas 50.000 tidak bisa dicek melalui www.telkomflash.com/infoflash, sedangkan paket diantara angka tersebut bisa dicek melalui website tersebut. Paket telkom flash yang lain, yaitu optima juga dapat dinikmati dengan mudah. Cara daftar paket internet simpati ini dengan ketik *363#, kemudian pilih menu telkom flash. Setelah itu pilih menu flash optima- kuota based untuk mengaktifkannya. 

Anda juga dapat mengaktifkannya melalui sms dengan format UL(spasi)ON(spasi)harga paket kemudian kirim ke 3636. Cara ini khusus untuk anda yang tidak berlangganan atau satu kali beli saja. Hanya paket dengan harga 6.000 dan 60.000 saja yang bisa satu kali beli. Lainnya harus berlangganan dengan ketik UL(spasi)REG(spasi)harga paket kemudian kirim ke 3636.

Bila ingin mengecek apakah paket sudah masuk atau belum silahkan ketik sms UL Info kemudian kirim ke 3636 atau lihat di website www.telkomflash.com/infoflash. bila ingin berhenti berlangganan bisa mengetik sms UL(spasi)OFF kemudian kirim ke 3636 atau langsung tekan *363# dan ikuti petunjuknya. Ternyata cara daftar paket internet simpati sangat mudah bukan?

Tuliskan Pendapatmu Disini: