Paket Blackberry 3


Selain memberikan paket internet murah, 3 juga memberi fasilitas khusus blacberry dengan harga terjangkau. Jaringan 3 yang mulai luas dengan harga rendah membuat banyak orang kemudian beralih ke provider baru tersebut, termasuk para pengguna BB. Silahkan bandingkan saja harga provider 3 dengan yang lain. Berikut kami informasikan tentang paket blackberry 3.


Kelebihan paket tri ini adalah bisa digunakan di blacberry dengan dukungan ADGE (2.5G) dan HDSPA (3.5G). Jadi, anda dapat menikmati semua fitur BB dengan lancar. Tapi, bila berada di luar jangkauan 3 tentu perlu pertimbangan. Mau tahu lebih lanjut apa saja tipe paketnya?

Full BIS
Pake tini bisa anda gunakan untuk browsing internet, BBM, push email ke 10 alamat, instan message seperti YM, G Talk, dan lainnya. Harga hariannya 3.850 rupiah, mingguan 23.100, dna bulanan 75.900 rupiah. Paket ini unlimited, jadi kamu bisa memakai sepuasnya dengan ketik *123*6#, lalu tekan OK.

Gaul
Sesuai dengan namanya, paket blackberry 3 yang satu ini memang untuk anak muda yang ingin gaul dengan harga terjangau. Harga harian hanya 2000 rupiah, mingguan 13.000 rupiah, dan bulana 44.000 rupiah saja. Paket ini khusus untuk BBM-an, chatting di Gtalk, YM, dan MSN, serta sosial media seperti facebook, twitter, google+, dan lain-lain. Paketnya memang lebih murah tapi fasilitas memang terbatas.

Mail   
Paket mail ini lebih banyak memberikan pelayanan email seperti push email ke 10 akun, BBM, dan chatting. Sayangnya, anda tidak diperbolehkan melakukan browsing internet dan sosial media sehingga kurang luas. Meski demikian, harga paket blackberry 3 yang satu ini memang lebih murah. Harga harian hanya 2.000 rupiah, mingguan 13.200 rupiah dan bulanan 44.000 rupiah. Ingin menikmati paket ini? Silahkan ketik *123*6# dan tekan OK. Ikuti petunjuknya dan nikmati layanannya.

Sekarang para pengguna BB dapat menikmati semua fitur tanpa harus membayar banyak. Semakin lama, anda akan semakin eksis di dunia maya dan tidak ketinggalan zaman. Ikuti terus informasi tri untuk mengetahui bonus dan promo terbaru. Semoga bermanfaat.

Tuliskan Pendapatmu Disini: