Paket Blackberry XL 2014

Sebagai provider berkelas, xl bukan hanya melayani pulsa telpon, sms, dan paket internet saja, tapi juga paket blackberry xl. Tentu para pengguna BB di Indonesia yang jumlahnya jutaan perlu paket hemat agar bisa BBM-an ke semua teman tanpa harus pusing dengan pulsanya. Berikut ini kami informasikan mengenai paket BB xl yang bisa kamu nikmati.

Blackberry Internet Service

Untuk layanan yang satu ini dikhususkan bagi anda yang ingin BBM-an sepuasnya. Hanya dengan uang 35 ribu rupiah, anda bisa menggunakan BB ke semua alamat selama satu bulan penuh. Ada bonus yang lebih menarik, yaitu gratis pulsa 25 ribu setiap kali pembelian paket blackberry xl sebulan. Enak bukan, beli 10 ribu dapat 25 ribu? Cara mengaktifkan paketnya dengan ketik *123*404#. Kemudian pilih paket gaul atau Full BIS lite, kemudian tentukan masa aktif yang diinginkan, pilih lanjut dan anda sudah bisa menikmati paket tersebut.
Tambahan pulsa disini dapat anda gunakan untuk menelpon, sms, atau browsing internet dengan tarif regular. Untuk sms ke semua operator hanya 150/ sms, nelpon ke sesama hanya 99/ menit, dan browsing internet Rp.1/ kb.

Blackberry Interprice Service

Bagi kamu yang punya kebutuhan tinggi akan BB, misalnya untuk bisnis online atau komunikasi pekerjaan, bisa menggunakan paket blackberry xl khusus interprice service. Untuk layanan harian tarifnya 7.000 rupiah dan bulanan harganya 180.000 rupiah. Anda dapat menikmati paket ini dengan cara prabayar atau pascabayar. Untuk paket harian, daftarkan dengan cara ketik “BES1(spasi)ON” untuk paket harian atau “BES2(spasi)ON untuk paket bulanan kirim ke 586.

Syarat dan ketentuan paket BES harus anda ketahui. Pertama, untuk paket harian berlaku 24 jam, hingga pukul 12 malam dan diperpanjang secara otomatis bila pulsa mencukupi. Untuk paket bulanan lamanya 30 hari dan akan diperpanjang secara otomatis juga. Untuk itu, anda harus menghentikan bila tidak ingin lanjut dengan cara ketik *123# kemudian pilih myinfo dan stop berlangganan. Kartu anda harus berada di dalam masa aktif karena bila memasuki masa tenggang akan hangus dengan sendirinya. 

Paket Blackberry 3 in 1

Bila ingin paket blackberry xl lengkap bisa menggunakan 3 in 1. Anda akan mendapatkan layanan telepon dan sms sepuasnya. Selain itu, juga dapat browsing, sosial media, chatting, dan download aplikasi. Biayanya 1.000 rupiah untuk setiap nomor yang didaftarkan. Caranya ketik *123# kemudian pilih paket BB. Selanjutnya pilih paket 3 in1 dan daftarkan 3 nomor teman kamu. 

Tuliskan Pendapatmu Disini: