Paket Internet Kartu AS untuk Android, PC dan Modem

Pakai kartu AS memang tidak ada ruginya, selain punya jaringan yang luas, harganyapun bersahabat. Bagi teman-teman yang doyan internet, silahkan coba paket internet kartu AS. Mengapa? Karena banyak keuntungan yang bisa diborong sekaligus. Ini dia alasan mengapa internet kartu AS patut dijadikan langganan.

Murah
Internetan dengan kartu AS memang sangat murah. Untuk perdana baru kartu AS yang ada tulisannya “Internet Murah” memberi harga 30 ribu untuk 1 GB. Anda juga bisa menikmati internet harian dengan harga 1.000 rupiah saja. 
Bonus Menarik
Bonus yang diberikan kartu perdana internet AS luar biasa. Anda boleh menggunakan internet gratis selama 1 bulan penuh dengan kuota maksimal 100MB. Masih ada lagi bonus lainnya yaitu internet 50 Mb setelah menggunakan pulsa minimal 2.500 perak. Bila menggunakan paket internet kartu AS, anda tidak akan merasa rugi.

Jaringan Luas
Jangkauan kartu AS sangat luas karena diproduksi oleh provider tua di Indonesia, yaitu telkomsel. Kartu gaul anak muda ini bahkan bisa digunakan di pelosok desa sekaligus dan anti lelet. Dibandingkan dengan operator baru lainnya, kartu AS memang lebih full signal dimanapun berada.

Mendukung Smartphone dan Blackberry
Kawula muda sekarang sudah beralih ke smartphone atau blackberry yang memungkinkan meningkatnya kebutuhan akan internet. Sosial media yang begitu merebak dan fasilitas chatting yang beranekaragam memang membuat anda harus memilih paket internet smartphone dan blackberry murah agar tidak boros pulsa. Oleh karena itu, kartu AS memahami hal tersebut dan tidak hanya memberikan kemurahan dalam telepon dan sms saja, melainkan juga dalam BBM, chatting, dan browsing.
Telepon dan SMS Tetap Murah
Meskipun sekarang banyak merebak sosial media, tapi sms dan telepon tetaplah digunakan. Sebagus apapun handphone-nya tetap dilengkapi dengan sms dan telepon. Untuk itu, kartu AS bukan hanya menyediakan fasilitas internet saja, tapi juga bonus telepon dan sms. 
Banyak Pilihan 
Paket internet kartu AS memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ada paket flash harian, mingguan, dan bulanan. Untuk paket harian ada yang 1.500 dan 2.000, kuota keduanya 20 MB, bedanya yang 1.500 punya waktu khusus midnight. Paket 2 hari sekaligus juga ada dengan kuota 25Mb harganya hanya 2.500. Untuk paket mingguan dan bulanan harganya berikut ini:

Mingguan
Bulanan
Harga
Kuota
Harga
Kuota (GB)
6.000
60 MB
50
1.3
10.000
100 MB
60
1.8
25.000
500 MB
100
3.5
30.000
1 GB
225
8

Cara aktivasi Paket Internet Kartu AS dengan menekan *363# kemudian pilih flash ultima opsi 1. Setelah itu ikuti petunjuknya. Bila ingin berlangganan silahkan masuk ke opsi 2 dan tunggu hingga datang sms yang menunjukkan aktivasi permintaan anda. Perlu anda ketahui bahwa paket internet kartu AS akan diperpanjang begitu masa aktif habis bila pulsa mencukupi. 

Tuliskan Pendapatmu Disini: