Paket Internet Tri Untuk Modem dan Smartphone

Mau internetan dengan tri? Jangan ragu untuk mencobanya karena tri menjamin harga yang murah dengan kecepatan yang anti lelet selama masih memiliki jangkauan jaringan yang baik. Cukup banyak pilihan yang tri tawarkan, Anda bisa memilih paket internet tri untuk modem, android, BB, atau hp biasa. Ingin tau lebih jauh mengenai jumlah harga dan jenis paket tri yang di butuhkan, simak berbagai paket internet tri  informasi berikut ini.
Paket Internet Tri Untuk Modem
Bila menggunakan modem untuk PC atau laptop, sebaiknya anda memilih paket internet unlimited atau dikenal dengan always on. Caranya gampang, yaitu ketik *123*3*1# untuk aktivasi paket, kemudian pilih langganan harian, minggu, atau bulanan. Untuk paket satu bulan harganya hanya 10.000 rupiah masih ada bonus 50MB,  untuk langganan 6 bulan harganya 35 ribu dengan bonus kuota 300MB/ bulan dan untuk 1 tahun hanya 50.000 dengan bonus kuota 600MB/ bulan. Murah sekali, bukan?

Bila pekerjaan anda begitu banyak dan memakan kuota lebih, maka anda perlu akses yang lebih cepat. untuk itu, silahkan daftar paket internet tri regular yang memberikan kuota lebih banyak. Semua paket reguler tri ini punya masa aktif 1 bulan, tapi bila kuota habis maka internet tidak bisa dijalankan lagi. Kuota 500MB harganya 35.000, kuota 1GB harganya 50.000, kuota 2GB harganya 75.000, dan kuota 5GB harganya 125.000. 

Android dan Blackberry
Bagi anda yang ingin eksis di sosial media setiap hari atau yang punya bisnis online, maka paket always on pilihan tepat. Harganya murah sehingga bisa menekan pengeluaran. Tapi, bila berada di daerah agak terpencil, kemungkinan internetnya akan lelet. Untuk mendapatkan jaringan yang lebih luas, silahkan daftar paket internet tri reguler
Para mahasiswa, siswa, dan karyawan tentu harus kerja keras di siang hari dan punya waktu luang malam hari. Agar tidak buang-buang uang untuk mendaftar paket internet unlimited tri, silahkan gunakan paket kuota++ yang hanya bisa hidup di malam hari, tepatnya pukul 0000 hingga 06.00. harga kuota 100MB adalah 5.000 rupiah, 700 MB adalah 35.000, 1,25GB harganya 50.000, dan 3 GB harganya 100.000. 

Jaringan tri memang belum seluas indosat dan telkomsel. Tapi, bagi anda yang berada di jangkauan provider ini lebih baik mencobanya karena harga yang ditawarkan sangat murah.

Tuliskan Pendapatmu Disini: