Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax 2018

Apabila Anda sedang mencari cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax 2018 maka sangatlah tepat membaca artikel ini. KPN Tunnel itu bisa dijalankan apabila Anda sudah mempunyai pyload atau config yang tentunya masih aktif. Maka dari itu saat ini banyak sekali pengguna provider Telkomsel yang mencari config atau payload KPN Tunnel Ultimate untuk bisa merubah kuota Videomax jadi kuota regular atau biasa yang masih aktif. KPN Tunnel yang nantinya merubah kuota videomax menjadi kuota biasa bisa digunakan untuk internetan.



Mengenai kuota videomaxnya sendiri, sejatinya hanya dapat Anda gunakan untuk melihan atau menonton film film box office melalui aplikasi Viu, Catchplay, serta Hooq. Jadi artinya kuota videomax itu akan terserap atau berkurang apabila Anda menggunakan ketiga aplikasi itu. Tapi terkadang banyak yang tidak menggunakan kuota videomax ini, dari pada sia sia mending rubah menjadi kuota regular dengan membuat config KPN Tunnel. Nah cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax 2018 ada dibawah ini.

Berikut Cara Membuat Config KPN KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax 2018
Sebelum memulai langkah awal mengenai config Telkomsel KPN Tunnel, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan alat dan bahannya yaitu, HP Android, Akun SSH yang masih aktif, Aplikasi KPN Tunnel Ultimate, dan Bug Videomax yang masih aktif juga, setelah semuanya disiapkan ikuti langkah langkahnya berikut ini :

• Pertama tama download config KPN Tunnel Telkomsel di Google Play. Lalu buka aplikasinya, selanjutnya masukkanlah Akun SSH yang telah disiapkan tadi pada Aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Tekanlah tombol icon yang mirip dengan gambar Pesawat Kertas. Lalu masukanlah Port, Username, password, dan Host, harus sama dengan akun SSH.



• Cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel berikutnya centanglah Auto Reconnect. Pada tahap ini Anda telah selesai memasukkan Akun SSHnya. Kemudian apabila akun SSH telah diisi semua, kembalilah ke halaman awal. Selanjutnya tekanlah Icon Kotak. Aturlah hingga sama seperti Metode: GET, URL: play.hooq.tv HTTP/1.0, Tipe Injek: Injek Belakang, Dasar Header: Ceklist di bagian Online Host, User Agent,dan Keep Alive. Yang lainnya biarkan default.



• Cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax 2018 berikutnya bila sudah pilihlah diisi semua tinggal dikonversikan, maka nanti akan tampak payload yang dibuat Anda. Selanjutnya pilih Mulai dan tunggu selama beberapa saat hingga terhubung. Apabila berhasil terhubung maka akan muncul 2 notifikasi tambahan yang asalnya dari aplikasi KPN Tunnel Ultimate.



Penjelasan diatas mengenai cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax 2018 mudah sekali dilakukan bukan, selain itu tampa mengeluarkan biaya yang banyak, hanya bermodalkan kuota untuk mendownload aplikasinya. Semoga penjelasan diatas tentang config KPN Tunnel Telkomsel Januari 2018 memberikan manfaat yang baik dan menambah wawasan untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Tuliskan Pendapatmu Disini: