Setting payload Anonytun Indosat Ooredo 2018 Paling Mudah

Kebutuhan akan penggunaan yang tinggi setiap orang tentunya akan berpengaruh kepada penggunaan kouta yang digunakan. Saat ini paket internet dapat dibeli dengan harga yang cukup murah. Namun, kebutuhan akan internet setiap orang tentunya berbeda sehingga membutuhkan biaya yang lebih. Solusi untuk mengatasinya adalah menggunakan aplikasi anonytun. Untuk setting anonytun indosat ooredo sangatlah mudah. Simak lebih lanjut mengenai setting payload anonytun indosat ooredo 2018 dengan sangat mudah.



Indosat ooredo terdapat beberapa celah yang dapat dimanfaatkan untuk dijadikan payload dalam aplikasi anonytun. Pengaturan payload ini tentunya tetap harus memperlihatkan kekurangan yang anda sehingga dapat kita manfaatkan untuk pengaksesan internet secara gratis. Anda tidak perlu memikirkan lagi mengenai keungan dalam hal internet. Akses internet menggunakan payload dari anonytun tentunya gratis 0 pulsa dan 0 kouta. Perlu diketahui bahwa settingan anonytun indosat tidak membutuhkan SSH maupun config dalam penerapannya. Berikut artikel lengkapnya mengenai setting payload anonytun indosat ooredo 2018.

Tata Cara Setting Payload Anonytun Indosat Ooredo 2018
Dalam melakukan setting terhadap aplikasi ini tentunya tidak membutuhkan aplikasi tambahan yang lain. Pastikan bahwa kartu perdana yang anda pakai adalah indosat ooredo dan sedang dalam masa aktif. Berikut langkah setting payload ooredo 2018 meliputi :

1.    Instal anonytun
Untuk anda yang belum memiliki aplikasi anonytun dapat mendownload maupun menginstalnya dengan mudah di google play store yang tersedia pada handphone anda. Aplikasi ini berjalan pada android versi jelly bean keatas sehingga pastikan bahwa ponsesl anda telah memilki versi android yang lebih tinggi. Dan untuk penggunaan penyimpanan yang dibutuhkan masih lebih sedikit dibandingkan aplikasi yang lain.

2.    Stealth setting anonytun
(Gambar settingan anonytun indosat 1)
Setelah aplikasi sudah terinstal denga n baik maka tahapan selanjutnya adalah melakukan setting pada anonytun. Proses pertama yaitu setting pada stealth setting lalu atur menjadi seperti ini :

•    Stealth tunnel keadaan ON
•    Connection Protocol tipe HTTP
•    Connection Port 8080
•    Connect via parent Proxy keadaan OF
•    Custom TCP/HTTP Headers keadaan ON
•    Advanced SSL Setting OF

Stealth tunnel keadaan On digunakan untuk pengaksesan secara anonymous sehingga akan terjadi kesalahan dalam pengiriman data yang dapat dimanfaatkan. Selain itu protocol yang digunakan tetap HTTP serta port default yaitu 8080. Parent proxy keadaan OF untuk menghindari Ip adress yang berganti ganti serta TCP header dalam keadaan ON membantu mempercepat koneksi yang berlangsung. SSL setting keadaan OF guna memperlancar kerja anonytun.

3.    Edit Custom TCP anonytun
Setelah stealth setting diatur maka selanjutnya tekan tombol edit custom TCP/HTTP header lalu atur dengan sebagai berikut :
•    Host/URL http://202.152.162.239/lpisat/ramadhan
•    Method request gunakan GET
•    Method injection pilih Normal
•    Method query tetap default
•    Extra header centang keep-Alive


Host yang digunakan ialah bug anonytun indosat untuk dapat mengakses internet dengan gratis. Lalu request method adalah cara permintaan dari data yaitu GET. Untuk metode injection pilih normal untuk menyeimbangkan data yang akan diambil. Method query tetap default agar pengambilan data antara tampilan dan database tetap terjalin. Serta untuk header extra pilih keep-alive agar koneksi selalu tersambung dengan aman. Setelah itu klik tombol generate dan akan keluar hasil dari payloadnya.

Jika masih belum paham cara penyetingan di edit custom dapat melihat gambar dibawah ini :
(Gambar settingan anonytun indosat 2)



4.    Modifikasi payload anonytun
Pada tahapan ini setelah proses generate maka akan muncul payload yang dihasilkan sehingga dapat digunakan untuk melakukan internet secara gratis. Namun, payload tersebut dapat dimodifikasi dengan melakukan pengurangan pada beberapa query sehingga akan mendapatkan akses yang lebih cepat. Berikut cara modifikasi payload meliputi :

a.    Hapus bagian host
Setelah mendapatkan satu bagian payload utuh anda akan mendapatkan struktur berupa GET URL kemudian HOSt serta connection yang dipakai. Pada tahapan pertama anda perlu menghapus bagian host”  Host: 202.152.162.239/lpisat/ramadhan[crlf]”



b.    Hasil akhir paylaod
 sehingga hanya tersisah payload seperti ini “GET http://202.152.162.239/lpisat/ramadhan HTTP/1.1[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]”. Pastikan bahwa payload yang dihasilkan adalah seperti itu dan jika terdapat kendala maka anda perlu mengulangi langkah sebelumnya.

Lihat gambar dibawah ini jika dirasa belum paham mengenai penghapusan struktur host.
(Gambar settingan anonytun indosat 3)

5.    Save payload
Selanjutnya anda perlu melakukan save kepada payload yang akan anda gunakan. Melakukan save payload ini masih pada tahapan stealth setting dan wajib dilakukan dengan benar serta tidak kurang sedikitpun.

6.    Lakukan connect
Langkah terakhir dalam setting payload anonytun Indosat ooredo 2018 adalah kembali kepada halaman awal anonytun kemudian lakukan connect. Jika aplikasi berjalan dan dapat menyambaung dengan internet berarti sukses.

Nah, begitulah cara setting payload anonytun indosat ooredo 2018 dengan mudah. Dalam penerapan settingan anonytun indosat terbaru anda hanya perlu teliti dan selalu memperhatikan setiap query yang digunakan. Selamat mencoba !

Tuliskan Pendapatmu Disini: